Laman

SELAMAT DATANG DI ZMID

"ZMID" adalah kulasan berita yang berisi tentang Politik dan dunia militer baik dalam maupun luar negeri.

Minggu, 28 Oktober 2012

Sudan Ancam Serang Basis-Basis Strategis Israel



Menteri Intelejen Sudan mengancam akan menyerang basis-basis strategis Israel yang ada di dunia. Hal tersebut diungkapkannya mereaksi serangan rezim Zionis terhadap pabrik senjata al-Yarmouk.

Dalam wawancaranya dengan BBC, Ahmed Bilal Osman mengatakan, "Sudan memiliki bukti-bukti valid yang menunjukkan bahwa serangan tersebut dilakukan Israel."
 
Ia menambahkan, "Tuduhan kepada Israel terkait penyerangan pabrik senjata Yarmouk bukan tanpa alasan dan bukti. Teknologi canggih yang digunakan dalam penyerangan itu tidak dimiliki satu negara pun di kawasan kecuali Israel, terbukti sebelum penyerangan, radar-radar bandara Khartoum berhasil mereka lumpuhkan."
 
"Sudan tidak bermusuhan dengan negara manapun di kawasan, kecuali dengan Israel. Sebelumnya rezim itu telah mengumumkan, pabrik senjata Yarmouk mengancam kepentingan strategis dan internalnya", ungkap Osman.
 
Pemerintah Sudan akan mengajukan dokumen pengaduan ke DK-PBB terkait masalah itu, mereka mengatakan, "Langkah yang lebih keras akan diambil Sudan dengan menjadikan basis-basis strategis Israel sebagai sasaran.


Sumber: Irib

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

KOMEN POSITIF "OK"