Laman

SELAMAT DATANG DI ZMID

"ZMID" adalah kulasan berita yang berisi tentang Politik dan dunia militer baik dalam maupun luar negeri.

Minggu, 29 April 2012

Hizbullah Punya Pesawat Tanpa Awak, Israel Ketakutan


Rezim Zionis Israel mengkhawatirkan kemungkinan Hizbullah menggunakan pesawat tanpa awak untuk melakukan aktivitas anti-Zionis di Palestina pendudukan.
 
Televisi al-Alam Sabtu (28/4) melaporkan, koran Yediot Aharonot menulis, "Jika terjadi bentrokan militer dengan Israel, Hizbullah akan menggunakan pesawat tanpa awaknya."
 
Koran Zionis tersebut menambahkan, "Jenis pesawat tanpa awak Hizbullah  yang didapat dari Iran  mampu mengangkut puluhan kilogram bahan peledak."
 
Terkait ketakutan Tel Aviv terhadap penggunaan pesawat tanpa awak tersebut, koran berbahasa Ibrani itu menulis, "Kemungkinan Hizbullah akan menggunakan pesawat tanpa awak itu untuk menyerang berbagai target di utara Palestina pendudukan."
 
Sebelumnya, sumber-sumber militer dan intelijen Israel telah mengkonfirmasikan berbagai evaluasi tentang kemampuan militer Hizbullah.
 
Sumber-sumber itu menyebutkan bahwa Hizbullah memiliki sekitar 10 ribu rudal canggih.
 
Namun, sejumlah sumber Zionis yang lain melaporkan bahwa Hizbullah diperkirakan menyimpan 40 ribu rudal canggih di dalam gudang senjatanya.
 
Dalam perang selama 33 hari melawan Israel pada tahun 2006, Hizbullah Lebanon mampu mengalahkan militer rezim Tel Aviv.
 
Gerakan Muqawa Lebanon selalu menegaskan kemampuannya dalam menghadapi Israel. Namun Hizbullah tidak pernah menampakkan semua kemampuan militer dan logistiknya.

Sumber : Irib

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

KOMEN POSITIF "OK"