Laman

SELAMAT DATANG DI ZMID

"ZMID" adalah kulasan berita yang berisi tentang Politik dan dunia militer baik dalam maupun luar negeri.

Kamis, 04 Oktober 2012

HUT TNI, Jupiter Aerobatic Team bikin lambang cinta di udara


Gladi bersih dalam rangka Hari Ulang Tahun TNI ke- 67 di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, penuh dengan penampilan apik dari ribuan tentara. Salah satunya yang berkesan adalah manuver pesawat yang dilakukan Jupiter Aerobatic Team dengan pesawat KT-1B Wong Bee.

Pesawat-pesawat itu melakukan manuver di udara dan menghasilkan lambang cinta. Mulanya, enam pesawat Jupiter terbang dari sisi kiri podium, mereka silih bergantian menunjukkan kemampuan terbang dengan berbagai formasi. Dua pesawat Jupiter kemudian berpencar, dan melaju dari belakang podium secara beriringan. Sesampainya di podium, kedua pesawat tegak ke arah ketinggian.

Sampai di ketinggian yang dicapai, kedua pesawat berpencar ke kanan dan ke kiri sambil menukik menuju titik temu. Alhasil, kepulan asap dari aksi tersebut membentuk lambang cinta.

"Inilah persembahan penuh cinta dari Jupiter Aerobatic Team," kata pembawa acara HUT TNI di Halim Jakarta, Rabu (3/10).

Kemudian, kedua pesawat kembali bergabung membentuk formasi dengan empat pesawat lainnya pergi mengakhiri pertunjukkan. Usai aksi Jupiter Aerobatic Team, gladi bersih dilanjut dengan penampilan drum band dari ratusan taruna TNI.


Sumber: Merdeka

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

KOMEN POSITIF "OK"