Laman

SELAMAT DATANG DI ZMID

"ZMID" adalah kulasan berita yang berisi tentang Politik dan dunia militer baik dalam maupun luar negeri.

Rabu, 11 Juli 2012

Pentagon: Keakuratan dan Destruksi Rudal Iran Meningkat




Kementerian Pertahanan Amerika Serikat (Pentagon) dalam laporan terbarunya menyebutkan bahwa Iran telah meningkatkan daya destruksi serta keakuratan rudal-rudal balistiknya, dan ini menjadi ancaman bagi para pendukung serangan ke Iran.
 
Fars News (11/7) mengutip Bloomberg, dalam laporan terbaru Pentagon yang diserahkan kepada Kongres pada tanggal 29 Juni dan ditandatangani oleh Menteri Pertahanan AS, Leon Panetta, disebutkan pula bahwa kemajuan terus berlanjut bersamaan dengan pelaksanaan manuver militer secara rutin rudal balistik Iran. Kemajuan yang sama juga dicapai Iran di sektor produksi kapal tempur dan kapal selam.
 
Laporan tersebut diserahkan pekan lalu kepada empat komite pertahanan di Kongres Amerika Serikat untuk disesuaikan dengan bujet tahun 2010 dalam rangka mengumpulkan analisa rahasia dan tidak rahasia tahunan tentang kemampuan pertahanan Republik Islam Iran. Bagian dari laporan itu yang tidak rahasia menunjukkan gambarat global tentang kemampuan Iran dalam "bergerilya menghadapi keunggulan kekuatan militer Barat."
 
Pada hakikatnya laporan itu merupakan ringkasan dari pembahasan menyangkut perkembangan program nuklir Iran, bantaun kepada Suriah, Lebanon, Hizbullah, Hamas, dan kelompok Syiah Irak.
 
 
Sumber: Irib

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

KOMEN POSITIF "OK"