Laman

SELAMAT DATANG DI ZMID

"ZMID" adalah kulasan berita yang berisi tentang Politik dan dunia militer baik dalam maupun luar negeri.

Minggu, 08 Juli 2012

“Manuver Rudal Nabi Besar 7, Tunjukkan Kemampuan Republik Islam”


Seorang anggota parlemen Iran menilai manuver militer terbaru oleh Pasukan Garda Revolusi Islam Iran (Pasdaran) telah menampilkan kekuatan Republik Islam dalam menghadapi ancaman dan sanksi yang telah bergulir selama 33 tahun terakhir.
 
"Revolusi Islam telah berhasil meningkatkan kekuatannya setiap hari dengan mengandalkan kemampuan lokal," kata anggota Komite Keamanan Nasional dan Kebijakan Luar Negeri Parlemen Iran (Majlis), Mehdi Davatgari Sabtu (7/7).
 
Dia menambahkan bahwa manuver rudal Pasdaran bersandi Nabi Besar 7, menjamin keamanan Iran berdasarkan kemampuan dan kekuatan nasional.
 
Manuver tersebut telah dipentaskan untuk mempertahankan kesiapan Angkatan Bersenjata Iran menghadapi ancaman musuh dan kemungkinan serangan serta dalam melindungi pemerintahan Islam.
 
Manuver Rudal Nabi Besar 7 sekaligus mengandung pesan perdamaian dan persahabatan Republik Islam dengan negara-negara tetangganya
 
Anggota Majlis ini juga menekankan bahwa jika musuh berniat untuk menyerang Iran, maka mereka harus tahu bahwa respon bangsa dan Angkatan Bersenjata Iran akan cepat dan destruktif.


Sumber: Irib

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

KOMEN POSITIF "OK"