Laman

SELAMAT DATANG DI ZMID

"ZMID" adalah kulasan berita yang berisi tentang Politik dan dunia militer baik dalam maupun luar negeri.

Kamis, 26 April 2012

UEA Kembali Berulah Provokatif Terhadap Iran

UEA-(IDB) : Pasukan Perisai Jazirah berencana akan menggelar manuver bersama di wilayah Uni Emirat Arab, dalam rangka meningkatkan kesiapan pasukan Emirat menggelar operasi di Teluk Persia.
 
Fars News (26/4) melaporkan, pemerintah Uni Emirat Arab menyatakan akan bekerjasama dengan Pasukan Perisai Jazirah menggelar manuver di Teluk Persia dengan sandi "Kepulauan Wafa."
 
Manuver tersebut akan digelar di wilayah udara dan pantai, dan akan diikuti pasukan darat, laut, dan udara, untuk meningkatkan kesiapan dan koordinasi militer Uni Emirat Arab dalam menggelar operasi besar khususnya di pulau-pulau negara ini.
 
Manuver tersebut juga dikoordinasi pusat komando di negara-negara Teluk Persia dan pelaksanaannya akan dikomando Pasukan Perisai Jazirah.
 
Keputusan pelaksanaan manuver itu direaksi oleh media massa negara-negara Arab di Teluk Persia sebagai balasan terhadap penempatan sistem perisai rudal Iran di tiga pulau yang diklaim milik Uni Emirat Arab.
 
Berkat bantuan negara-negara anggota Dewan Kerjasama Teluk Persia, Uni Emirat kembali menggulirkan klaim kepemilikannya atas tiga pulau di perairan Iran, setelah mereka gagal menggulingkan pemerintahan Presiden Suriah Bashar al-Assad.
 
Operasi terbaru Pasukan Perisai Jazirah adalah penumpasan demonstrasi damai warga Bahrain yang hingga kini gagal mencapai target-targetnya. 

Sumber : Irib

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

KOMEN POSITIF "OK"