Laman

SELAMAT DATANG DI ZMID

"ZMID" adalah kulasan berita yang berisi tentang Politik dan dunia militer baik dalam maupun luar negeri.

Selasa, 05 Februari 2013

Bukti Pertahanan Israel yang Mudah di Tembus



Sebuah situs pemberitaan Suriah menyebutkan, jet-jet tempur Suriah terbang di atas dua kota Palestina pendudukan dan menebar selebaran.

FNA mengutip situs Dampress (6/2) melaporkan, jet tempur Suriah terbang pada ketinggian rendah di atas kota Haifa dan Tel Aviv serta menyebarkan selebaran.

Berita ini juga disiarkan oleh televisi Saluran 10 Israel dan mengklaim bahwa dalam selaran itu tertulis: "Kami dapat setiap waktu membalas, akan tetapi kami yang akan menentukan tempat dan waktu balasan itu."

Sistem pertahanan udara rezim Zionis tidak mampu menembak jatuh pesawat-pesawat Suriah itu karena mirip dengan jet tempur Israel.

Infiltrasi tersebut merupakan balasan terhadap serangan jet tempur Israel ke sebuah pusat riset militer di Damaskus.


Sumber: Irib

1 komentar:

  1. Assalamualaikum wr.wb saya sangat bersyukur kepada ALLAH karna atas kehendaknya yg telah mempertemukan saya dgn MBAH JENGGOT dan atas bantuan MBAH JENGGOT yg melalui jalan togel ini saya sekaran bisa sukses dan sudah mempunyai usaha sendiri,saya tidak rugi menghubungi MBAH JENGGOT atas bantuannya saya yang dulunya serba kekurangan,,sekaran kini kami sekeluarga sudah serba bercekukupan itu semua berkat bantuan MBAH JENGGOT dan saya pastikan kalau nomor ritual MBAH JENGOT meman selalu tepat dan terbukti dan bagi anda yg ingin sukses seperti saya silahkan hubungi MBAH JENGGOT di 082=333=999=868 saya sih dulunya tidak percaya tp klau dipikir2 tidak ada salahnya juga saya coba mengikuti prediksi MBAH JENGGOT dan ternyata ALHAMDULILLAH berhasil,,!!! silahkan anda juga buktikan sendiri.

    BalasHapus

KOMEN POSITIF "OK"